Viral... Ini Yang Akan Dilakukan Habib Rizieq Jika Ahok Menang Pilkada

 Beberapa para Ulama-ulama ini Mengancam akan bunuh diri, Jika kenyataannya AHOK yang akan menang di Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017 Mendatang.

Mungkin karena dianggap saya belum paham agama, maka dihujani-lah saya melalui inbox tentang cara memilih pemimpin muslim yg benar.
Dan seperti biasa ayat2 keluar, juga tafsiran ulama2 tentang ayat itu.

Kalau pemimpin agama, Jelaslah tidak boleh. Bahkan yang non muslim pun tidak akan memilih pemimpin agama yang muslim, kacau jadinya.

Pemimpin dalam agama itu yang menterjemahkan agama kepada para umatnya, kalau di Islam biasanya berlaku dalam fatwa2.

Bagaimana bisa non Muslim memberikan fatwa kepada muslim, atau sebaliknya ?

Lalu dibombardirlah saya dengan fatwa ulama2 terdahulu yang juga mengartikan bahwa yg dimaksud pemimpin itu adalah juga pemimpin negara.

Saya bertanya lagi, yang dimaksud negara itu adalah Negara dengan sistem apa ? Apakah sistem berdasarkan agama atau sistem yang tidak berdasar agama ?

Kalau ini negara Islam, misalnya, maka wajiblah pemimpin agama itu juga pemimpin negara. Sebagai contoh negara Republik Islam Iran. Maka disana

berlaku sistem Supremasi Ulama atau disebut Wilayatul Faqih, dimana ulama adalah pemimpin agama sekaligus pemimpin negara.

Pemimpin tertingginya diberi gelar Pemimpin Besar atau Rahbar. Kan tidak mungkin negara Islam di pimpin seorang Paus, karena Paus mempunyai negara sendiri yang dipimpinnya yaitu di Vatikan. 

Baca Juga : Terungkap.. Ini Alasan Sebenarnya FPI Ingin Dibubarkan Secepatnya
Baca Juga : Ini Yang Menyebabkan Racmawati Menagis Dihadapan Fadli Zon