Ini Alasan Megawati Beri Penghargaan ke Widodo, Korban Pengeroyokan Anggota FPI

 Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan penghargaan kepada kader PDIP yang dikeroyok beberapa hari lalu. Penghargaan itu diberikan saat perayaan HUT ke-44 PDIP.

Widodo maju ke panggung utama, dia dibantu oleh beberapa panitia karena masih menggunakan tempat tidur jalan. Selain Widodo, kader PDIP yang mendapat penghargaan adalah Nurdayat.

“Mereka adalah pejuang kami karena semuanya mengetahui sedang ada pilkada DKI dan mereka ini mengalami kekerasan. Semangat mereka luar biasa,” ujar Megawati saat memberikan penghargaan di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Widodo dan Nurdayat sempat berjabat tangan dengan Megawati. Tak lama kemudian, mereka meninggalkan panggung. Megawati sendiri didampingi oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya diberitakan, Widodo yang merupakan pengurus ranting PDIP, diduga dikeroyok sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (6/1). Akibatnya, Widodo mengalami luka di bagian mata dan kepala serta sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruma, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Untuk pelaku berinsial I sudah datang menyerahkan diri didampingi oleh orangtuanya, sekarang masih diperiksa,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie kepada detikcom, Minggu (8/1/2017).

Baca Juga : Wow..Ini Alasan Habib Rizieq Dipolisikan Solmet
Baca Juga : Ini Alasan Pendukung Ahok Minta FPI Segera Dibubarkan
Baca Juga : Gus Nuril Mengenai Fatwa MUI Dibandingkan Fatwa NU Dan Muhamadiyah

Baca Juga : Alasan Megawati Beri Penghargaan ke Widodo, Korban FPI