Terkuak.. Ini Alamat Bayi Bernama Pajero Sport



Teka-teki soal bayi yang diberi nama unik, sebuah mobil Pajero Sport terkuak. Bukan hoax, tapi betulan. menemui orang tua dan bayi Pajero Sport di Pamulang, Tangerang Selatan.

Gara-gara nama Pajero Sport ini, anak keempat dari pasangan Muis Iskandar dan Noviyanti, sempat membuat heboh di dunia maya. Mitsubishi sebagai produsen mobil pun langsung mencari-cari si bayi.
Muis mengatakan, alasannya memberi nama Pajero Sport pada anak ke empatnya tersebut, murni karena memang dirinya nge-fans denga perawakan mobil tersebut. Mulai dari bentuk serta fungsinya.

"Saya kasih nama Pajero Sport kan, saya artikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport," ujarnya , saat ditemui di kediamannya, Jalan Cemara 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (31/5/2017).

Muis mengungkapkan dia menggemari Pajero Sport sejak lama, kebetulan saat itu kata Muis, istrinya sedang mengandung anaknya Pajero Sport delapan bulan.

"Sudah lama banget saya nge-fans, kalau mobil lain saya kurang suka, enggak tahu kenapa, karena lihat bodinya kekar begitu kan,"dikutif dari detik tuturnya

"Kebetulan nih pas hamil delapan bulan kita jalan nih sama istri kan, ini nih kata saya mobil Pajero Sport, diiringin sama saya, nah udah ini nih mobil ini nih, nama anak kita Pajero Sport," pungkas Muis.