Kabar Duka Datang Sang Ayah Meninggal Dunia, Tasya Kamila Sedang di Amerika

Kabar duka datang dari artis cantik, Tasya Kamila. Siapa yang akan menyangka ternyata Tasya yang sedang merampungkan studinya harus merelakan kepergian...


Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang kini sedang merampungkan studi S2 di Univeristy of Columbia rupanya harus kembali pulang ke tanah air. Seperti yang diketahui sebelumnya Tasya kali ini menjalani program beasiswa LPDP yang mengantarkannya ke universitas top dunia. Bahkan, pemain film Rumah Kentang tersebut kerap membagikan kesehariannya dalam menjalani hidup di negeri orang.

Sayangnya, kepulangannya kali ini ke Indonesia disebabkan oleh musibah yang tengah merundung keluarganya. Siapa yang akan menyangka jika penyanyi lagu Jangan Takut Gelap tersebut harus merelakan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Kabar duka ini idketahui netizen pertama kali dari unggahan Tasya lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut tampak sang ayah yang diketahui benama Haji Gatot Permadi Joewono tersebut telah tutup usia. Pria yang sempat mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tersebut tampak melambaikan tangan sembari mengembangkan senyuman.

Tak hanya mengumumkan tentang kepergian sang ayah, Tasya juga meminta doa dari para netizen untuk sang ayah. Tidak heran jika netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan, tidak sedikit pula yang ikut memberikan doa agar sang ayah diterima di sisis-Nya. Sebagian netizen juga meminta agar Tasya mampu menghadapi ujian ini. Sebagian pula tampak memberikan dukungan kepada Tasya dan keluarga agar tegar atas kepergian sang ayah.

Sumber : kabarnetizen.com