Terungkap! Rahasia Foto Ekstrem Pria Menggantung dengan Kaki di Tebing

 Foto seorang olahragawan pemberani seolah menggantung menggunakan kaki di tebing batu pantai Brasil jadi pembicaraan di dunia maya.
Foto itu bahkan memancing banyak orang untuk datang ke lokasi yang sama untuk membuktikan lokasi dimana Luis Fernando Candela tergantung terbalik menggunakan kakinya.


Pada foto itu Candela mengklaim ia menggunakan kekuatan otot perut untuk menahan dirinya dalam posisi itu, dikutip dari Dailymail.com, Selasa (15/12/2015).
Foto Candela, asal Rio de Janeiro, Brasil itu difoto oleh pacarnya yang ia mengklaim sebagai miliknya stunt 'paling berbahaya' yang pernah ada.
Candela mengatakan ia telah berlatih selama bertahun-tahun untuk menyiapkan kekuatan seperti itu sehingga mampu menggantung ditebing.
'Saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun, sungguh prestasi menakjubkan,"
Pertanyaanya adalah apakah Candela benar-benar mengantung di tebing setinggi 1.000 kaki itu?

Wisatawan lain yang datang ke lokasi yang sama membuktikannya dan kenyataanya gambaran foto tak seekstrem yang dipikirkan orang.
Menurut pengunjung yang ada di lokasi, meskipun batu di mana binaragawan tampak tergantung di tepi tebing sepeti tampak di foto, sebenarnya ada sebuah dataran di mana orang bisa berdiri.


So, meski Candela benar-benar mengantung dengan kakinya, tapi sudut kamera mengatakan seolah-olah tak ada dataran di bawah tempat dia menggantung.
Padahal di bawahnya masih ada tanah yang bisa dipijak, jadi jangan mudah terpancing ketika melihat foto ekstreem ya.

Sumber :jogja.tribunnews.com